Nah kan! Gegara Selebrasi Gaya Selangkangan, Ronaldo Didenda Rp 320 Juta

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Ada-ada saja kelakuan Cristiano Ronaldo, baik saat di lapangan hijau atau pun di luar. Si mega bintang itu kini harus berurusan lagi dengan hukum dan dikenakan denda sebesar 20 ribu euro atau setara Rp 320 juta gara-gara melakukan selebrasi selangkangan.

Mengutip Football Italia, selebrasi yang dianggap tak sopan dan sarat hinaan itu dilakukan Ronaldo saat Juventus menghabisi Atletico Madrid dengan skor 3-0 di leg ke-2 babak 16 Liga Champions. Kala itu Ronaldo mencetak tiga gol ke gawang Atletico.

Akhirnya, UEFA berang dengan selebrasi itu dan mendakawa Ronaldo dengan perbuatan tidak senonoh. Namun, meski didenda cukup bedar, Ronaldo bisa bernapas lega karena UEFA tidak menjatuhi hukuman skorsing.

Ronaldo dipastikan akan memperkuat Juventus menghadapi tim kuat Ajax Amsterdam di perempatfinal nantinya.

Sebelum Ronaldo, sanksi yang sama juga pernah dijatuhi pada pelatih Atletico, Diego Simeone. Pelatih asal Argentina itu melakukan selebrasi selangkangan saat Atletico menang 2-0 atas Juventus pada leg pertama.

UEFA menganggap bahwa Ronaldo melakukan selebrasi itu untuk membalas kelakukan Simeone.

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini