Nah Kan! Gegara Nunggak Uang Kos, 4 Pria Ini Ditebas Pedang

Baca Juga

MINEWS, BALI – Diduga karena menunggak pembayaran kamar kos, empat pria di Bali diserang oleh sekelompok orang menggunakan pedang hingga mengalami luka-luka yang cukup parah.

Peristiwa ini terjadi pada Jumat 29 November 2019 sore sekitar pukul 17.30 WITA di Jalan Mekar II Blok A VII, Pemogan, Denpasar Selatan. Polisi menyebut ada tiga orang pelaku penyerangan tersebut.

“Salah satu korban mengalami luka di bagian leher, ada luka di bagian tangan, dan luka di bagian kepala,” kata Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan Iptu Hadimastika Karsito Putra.

Saat ini, polisi tengah melakukan olah TKP. Menurut keterangan saksi, pemicu serangan tersebut diduga karena pembayaran kos yang telat atau nunggak.

Hadimas membenarkan terkait dugaan adanya tunggakan yang belum dibayar. Namun, dia belum memberikan jawaban jelas apakah pelaku merupakan pemilik kos tersebut.

Dari informasi yang dihimpun keempat korban tersebut diserang saat sedang minum bersama delapan orang temannya. Namun, tiba-tiba datang tiga orang pelaku yang membawa pedang, tombak dan langsung turun dari sepeda motor dan menyerang para korban.

Keempat korban yaitu IND (35), IKM (36), IKS (40), dan IKK (28). Masing-masing mengalami luka robek pada anggota tubuhnya.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini