Nah Kan, Gegara Avengers Penonton Ricuh di Bioskop Medan

Baca Juga

MINEWS, MEDAN – Membludaknya penonton yang sudah tak sabar menyaksikan Avengers: Endgame di Medan memicu kericuhan di salah satu bioskop di kota tersebut.

Keributan itu terjadi di Cinema XXI Center Point Mall, Medan, Kamis 25 April 2019. Kericuhan terjadi karena masalah antrean yang panjang sejak bioskop dibuka pada pagi hari.

Karena banyaknya penonton, pengelola bioskop terpaksa menggunakan nomor antrean agar tertib. Namun, sebagian penonton merasa petugas bioskop curang karena memanggil nomor tidak sesuai urutan.

Para penonton pun akhirnya protes, dan terjadi adu mulut dengan petugas. Mendengar keributan tersebut, Kanit Intelkam Polsekta Medan Timur Ipda Handel langsung terjun ke lokasi bersama anggotanya untuk melakukan pengamanan dan mecarikan solusi atas masalah tersebut.

Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin membenarkan terjadinya kericuhan. Dia mengatakan, kejadian itu dipicu protes calon penonton karena pelayanan penjualan tiket film tidak sesuai dengan nomor antrean.

“Mereka protes adanya calon penonton yang tidak ikut dalam antre, tapi didahulukan petugas,” kata Arifin.

Sebagai langkah damai, Arifin juga meminta agar masyarakat yang antusias menyambut film tersebut juga bersikap tertib, di samping pengelola bioskop pun harus memberikan pelayanan yang terbaik.

“Jangan sampai terjadi lagi. Kita harapkan masyarakat dan petugas saling menghargai, budayakan antre,” ujar Arifin.

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini