Nah Kan Benar, Inter Nggak Punya Duit Datangkan Lukaku

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Harapan Inter Milan untuk bisa mendatangkan striker Manchester United, Romelo Lukaku, sepertinya akan pupus.

Harga yang terlampau mahal yang dipatok Manchester United adalah kendala utama Inter untuk mendatangkan striker berbadan bongsor tersebut ke San Siro.

Padahal, Lukaku adalah pemain nomor satu paling diincar pelatih anyar Inter, Antonio Conte. Bahkan Conte sudah mengincar Lukaku saat dirinya masih melatih Chelsea.

Mengutip The Sky Sports, MU memasang harga sebesar 80 juta pound atau setara Rp 1,3 triliun jika ada klub yang ingin memboyong Lukaku. Masalahnya, Inter tak punya duit sebanyak itu.

Manajemen saat ini masih kekurangan uang sekitar 60 juta pound untuk mendatangkan striker timnas Belgia tersebut. Harapan satu-satunya Inter bisa membawa Lukaku adalah ketika sudah menjual strikernya, Mauro Icardi.

Icardi akan dibuang Inter pada bursa musim panas ini. Ia tak dibutuhkan dalam skuat Conte, apalagi Icardi punya catatan buruk hubungan dengan manajemen Inter. Kabarnya, striker asal Argentina itu akan dijual seharga 60 juta pound, yang uangnya akan dipakai membeli Lukaku.

 

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini