Musim Panas 2020, Mbappe Akan Berkostum Real Madrid?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Striker PSG Kylian Mbappe rencananya akan merumput ke klub La Liga Spanyol, Real Madrid pada musim depan. Kehadiran Mbappe ini dicari sebagai pengganti peran Cristiano Ronaldo di skuat El Real, di mana produktifitas gol Madrid menurun drastis setelah Ronaldo pindah ke Juventus.

Pemain yang dijuluki striker muda terbaik di dunia saat ini diyakini punya kemampuan di atas rata-rata. Mbappe beberapa waktu yang lalu diberitakan tertarik untuk pindah ke Real Madrid. Ia menyebut ingin mencari proyek yang baru setelah dua musim memperkuat Les Parisien.

Namun dilansir AS, Real Madrid diberitakan tidak akan mencoba mendatangkan sang penyerang di musim panas ini. Mereka akan menunda perekrutan sang striker di tahun 2020 mendatang.

Ada beberapa pertimbangan mengapa Real Madrid menunda perekrutan Mbappe. Hal ini dikarenakan dana transfer mereka yang terbatas. Musim panas ini, mereka menghabiskan hampir 300 juta Euro untuk mendatangkan lima pemain baru ke Santiago Bernabeu.

Dengan belanja besar itu, dana belanja mereka saat ini sudah sangat tipis. Mereka diyakini tidak mampu untuk menebusnya di musim panas ini, sehingga mereka menunggu hingga tahun depan.

Mereka juga menilai tidak ada salahnya menunggu hingga tahun depan, karena mereka percaya Mbappe akan semakin matang musim depan, sehingga mereka siap mendatangkannya musim depan.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini