Musim Depan, Neymar Bakal Balik ke Pelukan Barcelona

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Neymar Jr, striker Paris Saint-Germain (PSG) ini kabarnya akan kembali berseragam Barcelona pada musim depan, setelah manajemen klub memberinya keleluasaan menentukan masa depan sendiri.

Namun, ada syarat yang diberikan PSG bila Neymar ingin pergi. Ia diminta untuk berkomitmen menyelesaikan sisa laga di Liga Champions secara maksimal.

Tentu beban ini tak begitu berat, mengingat PSG sudah dinobatkan sebagai juara Ligue 1 dalam kesepakatan bersama antar klub, setelah liga dihentikan akibat pandemi Covid-19.

Hanya saja, kembalinya Neymar ke mantan klubnya belum bisa dipastikan. Barcelona yang dilanda masalah keuangan harus mikir berkali-kali untuk mendatangkan penyerang asal Brasil tersebut, mengingat PSG meminta bayaran sebesar 170 juta euro atau setara 2,7 triliun sebagai kesepakatan.

Kalaupun mengambil Neymar, kemungkinan Barca akan menjual Antoine Griezmann dan Ousmane Dembele, atau menjadikan dua pemain tersebut sebagai alat tukar.

Kedatangan Neymar tentu membawa kembali angin segar bagi Barcelona, mengingat Luiz Suarez sudah mulai dimakan usia, meski masih produktif. Kini, Barca hanya mengandalkan Lionel Messi sebagai tukang gedor utama.

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini