Musim Depan, Man City Punya Finansial Rekrut Messi

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Manchester City siap merekrut Lionel Messi musim depan. The Citizens mengklaim memiliki finansial yang cukup menampung pemain Argentina itu.

Messi ingin meninggalkan Barcelona musim ini dengan memanfaatkan klausul khusus yang memperbolehkannya hengkang kapan saja dengan status bebas transfer.

Tapi, Barcelona mengklaim klausul khusus itu sudah habis masa berlakunya pada Juni. Alhasil, klub peminat harus menebus klausul pelepasan Messi senilai 700 juta Euro.

Messi bisa saja membawa masalah ini ke pengadilan, tapi dia tak melakukannya karena rasa cinta pada Barcelona. Akhirnya pemain 33 tahun memilih bertahan setahun lagi hingga kontraknya habis.

Kala itu City dikabarkan menjadi pelabuhan Messi berikutnya dan reuni dengan Pep Guardiola. Meski gagal, City mengklaim akan mencoba mendatangkan Messi lagi musim depan.

“Dia pemain terbaik di dunia, dia pemain terbaik di eranya. Saya pikir semua klub di dunia ingin mencoba mendatangkan dia,” ujar Chief Operating City, Omar Berrada, dikutip dari Sky Sports, Sabtu 10 Oktober 2020.

“Saya pikir kami memiliki kekuatan finansial dan kemampuan sistem untuk melakukan investasi ketika diperlukan,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini