Mulianya, Perempuan Muda Ini Bagikan Uang ke Sopir Taksi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sifat gotong royong masyarakat Indonesia selalu saja muncul dalam kondisi sulit seperti wabah virus corona atau Covid19 sekarang ini. Hal itu juga sepertinya yang mendorong seorang perempuan muda dengan topi, masker dan kacamata gaya membagikan uangnya kepada para pengemudi taksi yang menunggu penumpang.

Video berdurasi sekitar 45 detik itu diunggah akun @PedroPapakilo Senin 30 Maret 2020 ini. Tidak ada keterangan yang jelas di mana peristiwa itu terjadi, namun pada keterangan yang terdapat di bawah video tertulis Cakung, Indonesia.

Selain itu juga tertulis tanggal 30 Maret 2020 dan jam 2.50 PM atau sekitar pukul 15.00 WIB.

Perempuan dengan tinggi sekitar 1,55 sentimeteran tampak membawa tas menghampiri para pengemudi taksi berwarna biru langit tersebut.

Satu per satu pengemudi yang dia temui diberi selembar uang warna biru, kemungkinan pecahan Rp 50 ribu yang dikeluarkan dari dalam tasnya.

Perempuan yang mengenakan pakaian olahraga sporty tersebut sempat berbincang sebentar dengan para pemudi, namun isi tasnya tampak belum habis dan seperti ingin mencari lagi orang yang akan dia temui untuk diberi uang tunai tersebut.

Para pengemudi taksi itu pun tiba-tiba ceria dan tampak seperti membuat gestur terima kasih kepada perempuan muda itu.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini