Mulia Sekali, Ade Rai Semangati Arya Permana Tetap Jaga Perilaku Supaya Gak Kelebihan Berat Lagi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Masih ingat Arya Permana, anak yang berhasil menjalani operasi penyempitan lambung (baristik) untuk menurunkan berat badannya dari 193 kilogram menjadi 83 kilogram? Kabar terakhir dia mendapat motivasi berharga dari pakar kebugaran Ade Rai untuk hidup sehat.

Upaya itu diunggahnya melalui akun instagram @ade_rai dengan mengajak Arya ke pusat kebugaran agar berat badannya tidak kembali berlebihan.

“Saya lebih sekedar memotivasinya saja sebagai bagian dari orang-orang yang peduli akan perilaku sehat, terutama bicara dalam ikut berkontribusi mengurangi angka kelebihan berat badan yang selama ini menjadi kontributor utama penyakit kronis dan prematur kematian,” begitu komentar Ade dalam akun instagramnya yang dikutip Rabu 22 Januari 2020.

Unggahan berupa video berdurasi 1 menit 55 detik tersebut, terlihat sangat jelas perbedaan dan perkembangan Arya Permana dalam proses menurunkan berat badannya.

Karena kehilangan berat badannya, tubuh Arya Permana menjadi kelebihan kulit. Olah raga dan diet harus dilakukannya sehingga Ade menyemangati bocah yang sudah berubah menjadi remaja tersebut tetap menjaga berat badannya sehingga menjadi sehat dan bugar.

Ade mengharapkan kasus Arya menjadi pelajaran yang berharga bagi kita semua dan semakin banyak orang tua yang mampu mempengaruhi anak-anaknya untuk berperilaku sehat.(Tria Mayang Sari).

View this post on Instagram

Senang nya melihat aria hari ini… Fitnessmania, sekali lagi jangan salah paham ya… cerita SUKSES @ariaa.prm murni karena pola perilaku aria sendiri dan keluarga nya serta dukungan medis yg di dapatkan aria selama ini, saya lebih sekedar memotivasinya saja sebagai bagian dari orang-orang yang peduli akan perilaku sehat, terutama bicara dalam ikut berkontribusi mengurangi angka kelebihan berat badan yang selama ini menjadi kontributor utama penyakit kronis dan prematur kematian. Semoga cerita ARIA PERMANA menjadi pelajaran yang berharga bagi kita semua .. dan berharap anak-anak di indonesia memiliki orang tua dan keluarga yang mampu mempengaruhi nya secara positif sehingga bersedia dengan senang hati meniru perilaku sehat keluarga dan lingkungannya… Sebelum menjadi orang tua yang bijaksana bagi anak kita, berlaku lah bijaksana bagi diri sendiri, terutama dalam meningkatkan kemampuan kita menciptakan kesenangan pada TUBUH kita melalui pola perilaku sehari- hari… pola makan, pola gerak, pola istirahat, dan pola pandang .. TUT WURI HANDAYANI .. mengAJARkan cukup hanya dengan menCONTOHkan?

A post shared by Ade Rai (@ade_rai) on

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini