(Foto: Manchester Evening News)

MATA INDONESIA, MANCHSTER – Manchester United akan menghadapi ujian berat lagi besok. Setan Merah bertekad meraih kemenangan kandang pertama dari tujuh laga yang sudah dijalani.

MU akan menjamu Chelsea, Sabtu 24 Oktober 2020 di Old Trafford. Di semua kompetisi, Setan Merah sudah melakoni tujuh pertandingan. Uniknya, Paul Pogba dkk. belum pernah menang main di kandang.

Dari tujuh laga, dua di antaranya merupakan laga kandang di Liga Premier Inggris melawan Crystal Palace dan Tottenham Hotspur. Keduanya berujung dengan kekalahan 1-3 dan 1-6.

Sebaliknya, MU tampil sempurna di laga tandang. Mereka menang 0-3 lawan Luton Town (Piala Liga), Brighton 2-3 (Liga Premier Inggris), Brighton 0-3 (Liga Piala Liga), dan Newcastle United 1-4 (Liga Premier Inggris), dan PSG 1-2 (Liga Champions).

Dari lima kemenangan laga tandang, MU mencetak 15 gol dan kebobolan empat gol. Di laga kandang, Manchester Merah hanya mencetak dua gol dan kebobolan sembilan gol.

Di laga besok, ada kemungkinan Ole Gunnar Solskjaer mempertahankan formasi saat mengalahkan PSG termasuk memainkan Axel Tuanzebe yang tampil apik di posisi bek tengah. Anthony  Martial belum bisa main setelah mendapat kartu merah lawan Tottenham. Selain itu, yang paling dinantikan adalah, apakah Edinson Cavani sudah cukup fit untuk dimainkan.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here