MU Tim Biasa Saja, RB Leipzig Tak Perlu Takut

Baca Juga

MATA INDONESIA, LEIPZIG – Bek RB Leipzig, Angelino mengatakan, rekan setimnya tak perlu takut menghadapi Mancheste United karena tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu terkadang tampil biasa-biasa saja.

Leipzig akan menghadapi MU di fase grup Liga Champions musim ini. Kedua tim akan saling berhadapan pada akhir bulan Oktober di Old Trafford. Dua tim lain di grup adalah Istanbul Basaksehir dan PSG.

Musim lalu Leipzig mampu melaju hingga babak semifinal Liga Champions. Laju mereka dihentikan PSG yang akhirnya menjadi runner-up di Lisbon.

Angelo, yang dipinjam Leipzig dari Manchester City, mengatakan, rekan setimnya tak perlu cemas berhadapan degan Setan Merah.

“Saya tak tahu banyak soal Basaksehir. Kami tahu kekuatan PSG saat bertemu di semifinal Liga Champions musim lalu di Lisbon,” kata Angelino, dikutip dari Mirror, Selassa 13 Oktober 2020.

“Apa yang saya lihat dari Manchester United sejauh ini, terkadang mereka tampil seperti tim kelas dunia, terkadang mereka tampil biasa saja. Kami tak perlu takut,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini