MU Semakin Buruk, Pogba Pamitan ke Rekan-rekannya

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Buruknya hasil yang didapat Manchester United dalam beberapa pekan terakhir semakin menguatkan rumor kepindahan sang bintang Paul Pogba ke Real Madrid.

Bahkan, media Prancis L’Equipe menyebut pemain tengah berusia 26 tahun itu sudah berpamitan dengan rekan-rekan setimnya di MU.

Wajarlah Pogba tak betah di MU. Dalam sembilan laga terakhir, skuad besutan Ole Gunnar Solskjaer itu hanya mencicipi dua kemenangan, dan sisanya kalah. Terakhir, MU dipaksa bertekuk lutut dari rival sekotanya, Manchester City.

Kini, MU berada di peringkat enam klasemen sementara Liga Inggri dengan raihan 64 poin. Bahkan, MU terancam gagal menuju Liga Champions musim depan karena berada di bawah Chelsea dan Arsenal. Liga pun hanya menyisakan tiga partai lagi untuk dilewati.

Mengutip The Times, baru-baru ini, Pogba sendiri yang menyatakan ingin bernegosiasi dengan Real Madrid untuk pindah pada musim panas mendatang.

Apalagi, sebelumnya, godaan datang langsung dari pelatih Madrid Zinedine Zidane. Ia terang-terangan memuji Pogba sebagai pemain hebat dan siap menampungnya jika ingin pindah dari MU.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini