MU Pasang Harga ‘Si Bongsor’ Lukaku Rp 1,3 Triliun, Siapa Mau Beli?

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Striker bertubuh besar milik Manchester United, Romelu Lukaku, kabarnya akan dijual dengan harga 75 juta pound atau setara Rp 1,3 triliun, oleh klub manapun yang mau mengangkutnya.

Kabar ini jelas merupakan angin segar bagi klub Italia Inter Milan yang dengan pelatih barunya, Antonio Conte, bernafsu medapatkan striker timnas Belgia itu untuk merapat ke San Siro. Tapi, mampukah Inter membeli Lukaku dengan harga semahal itu?

Apalagi, MU hanya mau menjual Lukaku saja, tentunya dengan uang cash. MU sedari awal sudah mengingatkan bahwa manajemennya menolak jika ada tawaran penambahan atau pertukaran pemain.

Conte sebenarnya sudah lama mengincar Lukaku untuk mengisi barisan depannya. Bahkan saat dirinya masih melatih Chelsea, Conte mendesak manajemen klub untuk memboyong Lukaku ke Stamford Bridge, sayangnya sang pemain lebih memilih Setan Merah.

Tapi, Inter Milan masih berpeluang mendapatkan Lukaku. Apalagi, Inter akan dibebaskan oleh UEFA dari kesepakatan Financial Fair Play (FFP) pada 30 Juni. Sehingga, pergerakan Inter dalam berburu Lukaku tidak akan terjadi sebelum tanggal tersebut. 

Inter sepakat dengan UEFA pada Mei 2015 setelah melanggar aturan FFP. Mereka dihukum dengan denda yang besar dan pembatasan skuat hanya menjadi 21 pemain di Liga Champions musim lalu, turun dari 25 pemain. 

Sebelumnya, Lukaku mengungkapkan keinginannya untuk bisa dilatih oleh Conte dan ingin merasakan bermain di Serie A. Ia juga mengaku sejak lama telah memimpikan bermain di kasta tertinggi sepak bola Italia tersebut.

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini