(Foto: Getty Images)

MATA INDONESIA, LONDON – Manchester United kembali naik ke puncak klasemen usai meraih kemenangan atas Fulham. Ole Gunnar Solskjaer memuji gol indah yang dicetak Paul Pogba.

Berlaga di Craven Cottage, Kamis 21 Januari 2021 dini hari WIB, MU mengalahkan Fulham dengan skor tipis 2-1. Sempat tertinggal melalui gol Ademola Lookman, Setan Merah comeback dan mencetak dua gol melalui Edinson Cavani dan Pogba.

Setelah sempat disalip oleh Manchester City yang meraih kemenangan atas Aston Villa, MU kembali merebut puncak klasemen dengan 40 poin atau selisih dua poin dari City.

“Kami memulai laga dengan buruk, lawan mampu mencetak gol. Mungkin kami lebih baik kebobolan, karena setelan itu kami baru menunjukkan permainan asli,” ujar Solskjaer, dikutip dari BBC, Kamis 21 Januari 2021.

“Setelah kami mampu mencetak gol penyeimbang, kami bermain terlalu panjang dan juga terlalu direct. Tapi di babak kedua kami bermain lebih baik dan akhirnya bisa meraih kemenangan,” katanya.

Pogba mencetak gol kemenangan MU dengan indah. Tendangan keras menggunakan kaki kiri dari luar kotak penalti membuat bola melengkung dan menghujam pojok kiri gawang.

“Gol fantastis dari Pogba. Kami selalu bilang, Pogba bisa melakukan segalanya. Dia bisa bermain melebar, di tengah, menciptakan peluang, dan menembak. Benar-benar gol luar biasa menggunakan kaki kirinya. Dia sangat berkomitmen,” ungkapnya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here