MU Lolos ke Semifinal, Solskjaer Belum Puas

Baca Juga

MATA INDONESIA, LIVERPOOL – Manchester United melangkah ke semifinal Piala Liga Inggris usai menaklukkan Everton. Hasil ini belum membuat Ole Gunnar Solskjaer puas.

Berlaga di Goodison Park, Kamis 24 Desember 2020 dini hari WIB, MU menundukkan Everton dengan skor 2-0. Dua gol Setan Merah dicetak Edinson Cavani dan Anthony Martial.

Musim lalu MU juga berhasil melaju ke semifinal, tapi laju mereka hanya sampai sejauh itu. MU juga lolos ke semifinal Piala FA dan Liga Europa, tapi gagal melaju ke final.

“Kami lolos ke tiga semifinal kompetisi berbeda dan laju ini masih belum cukup. Kami tampil luar biasa sejak menit awal. Harusnya kami bisa unggul satu atau dua gol di awal-awal laga,” kata Solskjaer, dikutip dari BBC, Kamis 24 Desember 2020.

“Di 25-30 menit pertama kami menekan lawan dan menciptakan banyak sekali peluang, tapi Anda tahu lawan Everton pasti akan sulit dan mereka mampu menekan kami 15 menit jelang babak pertama usai,” tambahnya.

“Kami bertahan dengan baik dan di babak kedua pertandingan berjalan ketat, tapi pada akhirnya kami sedikit unggul,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini