MU Lepas Andreas Pereira ke Lazio

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Manchester United melepas Andreas Periera ke Lazio dengan status pinjaman. Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, Pereira butuh main secara reguler.

Pereira mencatatkan 40 penampilan bersama MU musim lalu, tapi kedatangan Bruno Fernandes membuat kesempatannya bermain semakin kecil. Apalagi musim ini Setan Merah merekrut Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam.

Lazio meminjam Pereira selama satu musim penuh. Mereka berharap bisa kehadiran pemain 24 tahun bisa memperkuat lini tengah setelah gagal mendapatkan David Silva.

“SS Lazio mengumumkan meminjam pesepakbola Andreas Hugo Hoelgebaum Pereira dari Manchester United,” bunyi pernyataan Lazio.

Solskjaer menyebut, Lazio adalah klub besar. Pereira diharapkan bisa mendapatkan menit bermain lebih banyak di sana ketimbang di Old Trafford.

“Lazio adalah klub besar. Andreas butuh main secara reguler. Dia main bagus musim lalu dan main di banyak pertandingan,” ujar Solskjaer, dikutip dari Sky Sports, Sabtu 3 Oktober 2020.

“Anda bisa melihat rasa percaya diri yang tumbuh dan dia semakin berkembang. Tapi setelah kami mendatangkan Bruno, Andreas kehilangan posisinya karena Bruno datang dan tampil sangat bagus. Kami rasa ini keputusan terbaik untuk Andreas,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini