MU Imbang Lawan Leicester, Solskjaer Frustrasi

Baca Juga

MATA INDONESIA, LEICESTER – Manchester United harus puas dengan raihan satu poin saat menghadapi Leicester City. Ole Gunnar Solskjaer frustrasi karena timnya gagal memanfaatkan peluang dan juga lengah.

Berlaga di King Power Stadium, Sabtu 26 Desember 2020, MU ditahan imbang Leicester 2-2. Sempat unggul melalui Marcus Rashford, Leicester menyamakan skor berkat gol Harvey Barnes.

Di babak kedua, MU kembali unggul berkat gol Bruno Fernandes. Tapi, tuan rumah lagi-lagi bisa menyamakan skor lima menit jelang laga usai setelah Axel Tuanzebe melakukan gol bunuh diri.

Di laga ini, MU memiliki dua peluang emas yang gagal dimanfaatkan Rashford. Pertama, sundulan Rashford di depan kotak penalti dalam kondisi bebas malah melambung di atas mistar. Kedua, dia gagal mencetak gol saat tinggal berhadapan satu lawan satu dengan kiper.

“Para pemain sangat datar di ruang ganti, tentu saja, karena kami punya banyak peluang mencetak lebih dari dua gol. Saya rasa kami bertahan dengan baik, kemudian ada satu momen di akhir laga. Pergerakan bagus dari Jamie Vardy, tapi harusnya kami tak boleh lengah,” kata Solskjaer, dikutip dari Sky Sports, Minggu 27 Desember 2020.

“Kami harusnya cepat menutup pergerakan Barnes untuk gol pertama. Kami kurang menekan lawan saat gol pertama lawan. Harusnya kami cepat memblok dia. Gol kedua pun sama. Harusnya kami bisa menghentikan umpan silang ke kotak penalti. Mungkin kami sedikit kurang beruntung karena bola tendangan Vardy berubah arah setelah mengenai Tuanzebe,” ujarnya.

Imbang lawan Leicester membuat posisi MU turun ke peringkat empat mengemas 27 poin, sementara Leicester di posisi tiga dengan 28 poin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Produksi Sampah Capai 65 Ton selama Lebaran, WALHI Jogja Ingatkan Penanganan Jangan hanya Menumpuk

Mata Indonesia, Yogyakarta - Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) DIY mencatat peningkatan sebanyak 65 ton sampah di Kota Yogyakarta, Sleman, dan Bantul selama periode 8-15 April 2024 atau masa lebaran. Persoalan sampah di DIY ini juga diingatkan oleh WALHI agar Pemda mencari penanganan lanjutan ke depan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini