MU Gigit Jari, Pemain Incarannya Tes Medis di Tottenham

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Manchester United harus gigit jari. Pasalnya, pemain incaran mereka, Sergio Reguilon menjalani tes medis bersama Tottenham Hotspur.

Reguilon dinobatkan sebagai bek kiri terbaik LaLiga musim lalu berkat penampilan apiknya bersama Sevilla. Dia juga membantu Sevilla menjuarai Liga Europa.

Reguilon sebenarnya milik Real Madrid. Tapi, Los Blancos punya stok yang cukup di sektor bek kiri dengan adanya Marcelo dan Ferland Mendy. Jadi, Los Merengues tak keberatan melepas Reguilon.

Reguilon berpeluang bertemu dengan rekan setimnya di Madrid, Gareth Bale, yang saat ini dikabarkan sedang berada di London mencoba merampungkan negosiasi. Bale dikabarkan akan dipinjamkan Madrid selama satu musim penuh.

Rencananya, Reguilon dan Bale akan menjalani tes medis, Jumat 18 September 2020 sekaligus melakukan penandatanganan kontrak. Demikian dikutip dari Sky Sports, Kamis 17 September 2020.

Kepindahan Reguilon ke Tottenham tentu membuat MU gigit jari lagi. Sebelumnya, mereka gagal mendatangkan Jack Grealish yang memilih memperpanjang kontrak dengan Aston Villa. Keinginan merekrut Jadon Sancho juga masih menemui jalan buntu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini