MU Dipermalukan Tim Juru Kunci, Solskjaer Sangat Kecewa

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Manchester United dipermalukan tim juru kunci, Sheffield United. Kekalahan yang membuat Ole Gunnar Solskjaer sangat kecewa.

Berlaga di Old Trafford, Kamis 28 Januari 2021 dini hari WIB, di luar dugaan MU takluk dengan skor 1-2. Dua gol tim yang ada di posisi juru kunci itu dicetak Kean Bryan dan Oliver Burke. MU hanya bisa membalas satu gol melalui Harry Maguire.

Kekalahan ini sangat mengejutkan, apalagi MU baru saja menyingkirkan Liverpool di putaran keempat Piala FA akhir pekan kemarin. Selain itu, laju Setan Merah sedang bagus-bagusnya.

“Kecewa, kami tak bisa mengeluarkan kemampuan yang ditunjukkan dalam beberapa bulan terakhir. Sangat mengecewakan. Kami tak bisa menemukan solusi menembus permainan kompak lawan dan pertahanan yang rapi,” ujar Solskjaer, dikutip dari BBC, Kamis 28 Januari 2021.

“Kami tak punya kreativitas ekstra, imajinasi, faktor x yang selalu ini kami tunjukkan. Kami sepakat memang tak tampil cukup bagus. Kami kebobolan dua gol yang mengecewakan. Kami terlalu mudah kehilangan bola. Akhirnya kami dihukum,” katanya.

Ujian berat akan dijalani MU akhir pekan ini dimana mereka akan tandang ke Stadion Emirates menghadapi Arsenal yang sedang on-form.

“Tak ada waktu untuk mengasihani diri sendiri karena hari Sabtu kami akan bertanding lagi lawan Arsenal. Kami harus lupakan kekalahan ini, petik pelajaran, dan menatap ke depan,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini