MU Dibantai Liverpool 0-5, #OleOut Trending Topic

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Manchester United (MU) dibantai seteru abadinya, Liverpool, dengan skor telak 0-5. Seruan #OleOut makin menggema di media sosial.

Bertanding di Old Trafford, Minggu 24 Oktober 2021 malam WIB, MU tampil buruk dan menjadi bulan-bulanan Liverpooll. Padahal, mereka main di hadapan puluhan ribu pendukungnya.

Lima gol yang bersarang di gawang MU diciptakan Naby Keita, Diogo Jota, dan hattrick Mohamed Salah. Setan Merah benar-benar dibuat mati kutu di laga ini.

Kekalahan memalukan ini direspons netizen fans MU. Di Twitter Indonesia, #OleOut menjadi trending topic hingga pagi ini. Mereka meminta pelatih Ole Gunnar Solskjaer dipecat karena dinilai nggak akan bisa membawa The Red Devils juara.

Ada beberapa nama yang santer dikaitkan dengan MU belakangan ini, yakni Antonio Conte dan Zinedine Zidane. Kebetulan, dua nama ini sedang nganggur. Terakhir, Conte melatih Inter dan Zidane dengan Real Madrid.

Kekalahan dari Liverpool membuat MU terlempar ke posisi tujuh dengan 14 poin dari sembilan pertandingan. Cristiano Ronaldo dkk,. tertinggal delapan poin dari Chelsea di puncak klasemen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini