MU Capai Kesepakatan dengan Van de Beek

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Manchester United mencapai kesepakatan personal dengan gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek. MU menyiapkan dana 40 juta Poundsterling.

Van de Beek akan menajalani tes medis dalam beberapa hari ke depan karena pemain bersangkutan memperkuat timnas Belanda di ajang UEFA Nations League.

Pemain berusia 23 tahun akan menjalani tes medis dengan timnas Belanda sebelum terbang ke Inggris. MU sudah cukup lama memantau van de Beek. Kesepakatan dengan Setan Merah semakin jelas setelah van de Beek tak masuk skuat Ajax ketika menghadapi Eintracht Frankfurt dalam laga uji coba.

Van de Beek membantu Ajax lolos ke semifinal Liga Champions musim 2018/19 dengan mencetak empat gol. Dalam tiga musim terakhir, dia mengemas total 40 gol di semua kompetisi. Bersama Frenkie de Jong, yang kini memperkuat Barcelona, van de Beek adalah nyawa di lini tengah Ajax.

MU sejauh ini tergolong pasif di bursa transfer. Mereka hanya mencapai kesepakatan dengan dua pemain muda Spanyol, Marc Jurado dan Alvaro Fernandez.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini