(Foto: Instagram)

MATA INDONESIA, LONDON – Jose Mourinho memposting foto dengan Sergio Reguilon usai Tottenham Hotspur menang lawan Manchester City. Mourinho menepati janjinya membeli daging ham Spanyol seharga 500 Poundsterling (9,5 juta Rupiah).

Spurs mengalahkan City 2-0 akhir pekan kemarin. Kemenangan yang membuat klub London Utara menduduki puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris.

Usai kemenangan tersebut, Mourinho memposting foto bersama Reguilon dan terlihat juga daging ham ukuran besar. “Janji adalah janji. Untuk menepati janji, saya harus mengeluarkan uang 500 Poundsterling,” tulis Mourinho dalam postingannya.

Mourinho mengatakan, para pemainnya ingin makan daging ham dari Spanyol. Tapi, harganya cukup mahal. Pelatih asal Portugal meminta Reguilon membeli daging ham tersebut andai Spurs kalah. Jika menang, Mourinho yang akan membeli daging ham tersebut.

“Itu hanya sebuah hal simpel yang terkadang terjadi. Para pemain ingin makan daging ham dari Spanyol dan rasanya sangat mahal. Jadi, siapa yang bayar dan siapa yang tidak bayar,” kata Mourinho, dikutip dari The Sun, Kamis 26 November 2020.

“Kami meminta Reguilon yang bayar karena dia orang Spanyol. Saya bilang,’Oke, jika kami menang, saya yang bayar’. Tentu saja para pemain senang karena saya yang bayar daging ham tersebut,” ujarnya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here