Mourinho Sindir Klopp dan Guardiola: Jangan Cengeng Kayak Bayi

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho menyindir Jurgen Klopp dan Pep Guardiola yang terus merengek soal padatnya jadwal. Mourinho menyebut keduanya seperti bayi yang terus merengek.

Klopp mengkritik jadwal yang disebutnya bisa membahayakan pemain. Pelatih Liverpool itu heran ketika timnya harus bermain Sabtu siang, padahal sebelumnya baru berlaga hari Rabu malam di Liga Champions dan melakoni laga tandang.

Hal serupa diungkapkan Guardiola. Dia menyoroti penjadwalan yang harusa dijalani Manchester City. Pelatih asal Spanyol menyebut, waktu istirahat pemain sangat minim.

Sebenarnya hal ini dirasakan semua tim. Dampak dari pandemi Covid-19, musim 2020/21 dimulai lebih lama dari biasanya. Mourinho mengatakan, jadwal yang harus dijalani timnya lebih ‘gila’, tapi tak pernah merengek.

“Kami memainkan empat pertandingan dalam waktu pekan dan tak ada yang merengek meminta dukungan atau mendukung kami,” ujar Mourinho, dikutip dari Mirror, Sabtu 5 Desember 2020.

“Sedangkan kolega-kolega saya, apakah mereka merasakan jadwal seperti tim saya?” tambah mantan pelatih Chelsea itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini