Mourinho Sebut Bale Pembohong, Ada Apa?

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Hubungan Jose Mourinho dan Gareth Bale sedang tak baik. Teranyar, Mourinho menyebut pemain asal Wales itu pembohong.

Mourinho tak senang dengan postingan Bale di Instagram sehari sebelum pertandingan Piala FA Tottenham Hotspur melawan Everton.

Dalam postingannya, Bale menulis dirinya dalam kondisi fit dan siap bertanding lawan Everton. Tapi, kenyataannya pemain yang dipinjam dari Real Madrid tak dimainkan lawan Everton karena cedera otot.

“Postingan itu bukan tanggung jawabnya. Saya tak tahu. Tapi postingan menunjukkan sesi latihan berjalan baik dan saya siap main sangat tidak benar,” ujar Mourinho, dikutip dari Marca, Sabtu 13 Februari 2021.

“Itu bertolak belakang antara apa yang dia posting dan kenyataan yang sebenarnya,” kata mantan pelatih Chelsea itu.

Mourinho menambahkan, meskipun hasil pemeriksaan tak menunjukkan ada cedera, Bale tetap merasa tak nyaman dengan cedera yang lama. Itu sebabnya dia tak dimainkan lawan Everton yang berakhir dengan kekalahan Spurs 4-5.

“Dia menjalani pemeriksaan dan hasilnya tidak menunjukkan cedera, tapi rasa sakitnya masih ada. Kita tak bisa memaksakan ketika pemain masih merasa sakit karena perasaan pemain lebih penting dibandingkan kami semua,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini