Mourinho Sakit Hati dengan Penampilan Bek Spurs

Baca Juga

MATA INDONESIA, LIVERPOOL – Tottenham Hotspur tersingkir di babak kelima Piala FA. Jose Mourinho sakit hati dengan penampilan anak asuhnya terutama di lini belakang.

Bertanding di Goodison Park, Kamis 11 Februari 2021 dini hari WIB, Spurs kalah dengan skor 4-5 setelah melalui pertandingan selama 2×45 menit ditambah babak tambahan 2×15 menit.

Kedua tim bermain imbang dengan skor 4-4 di waktu normal 90 menit. Empat gol Everton dicetak Dominic Calvert-Lewin, Richarlison (2), dan Gylfi Sigurdsson. Sementara empat gol Spurs dicetak Davinson Sanchez (2), Erik Lamela, dan Harry Kane. Di babak tambahan, gol kemenangan Everton dicetak Bernard.

“Saya menikmati dan tidak menikmati pertandingannya. Saya menikmati cara kami bermain saat menguasai bola sejak menit pertama. Kami mencetak empat gol dan ternyata empat gol tidak cukup,” ujar Mourinho, dikutip dari Sky Sports, Kamis 11 Februari 2021.

“Sakit rasanya melihat penampilan pemain belakang. Semuanya merasakan sakit karena sebenarnya kami tampil baik. Ketika menguasai bola, kami tampil berani dan menciptakan banyak peluang. Kami tampil lebih baik saat unggul 1-0, tapi beberapa menit kemudian, boom, boom, kesalahan, kesalahan, gol, gol, dan gol,” katanya.

“Kami bangkit, dan bangkit lagi, tapi ada kesalahan lagi. Kami bangkit lagi, dan kesalahan lagi. Ini bagaikan tikus dan kucing. Tikusnya adalah kesalahan di pertahanan, dan kucing berusaha menutupi kesalahan itu dengan baik. Tetap tidak cukup,” ucapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini