Jose Mourinho (Foto: Istimewa)
Jose Mourinho (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL –¬†Pelatih Tottenham Hotspur kini tengah menjadi bulan-bulanan hujatan warga Inggris, setelah ia kedapatan melanggar aturan social distancing yang telah ditetapkan pemerintah untuk mencegah lanjut penyebaran Covid-19.

Mengutip Marca, Rabu 8 April 2020, Mou terekam sedang melakukan latihan dengan beberapa pemain Spurs di luar rumah. Padahal, pemerintah Inggris sudah melarang seluruh aktivitas di luar, tak terkecuali para pemain sepak bola.

Para pemain diimbau untuk mengkarantina diri sendiri di rumah masing-masing. Sementara Liga Inggris sementara waktu ditundak kelanjutannya, dan belum ada kepastian kapan akan digelar kembali.

Ada tiga pemain yang terekam sedang latihan bersama Mou, yakni Davinson Sanchez, Ryan Sessegnon, dan Tanguy Ndombele. Mereka berlatih di taman Barnet, London Utara.

Tak hanya itu, pemain Tottenham lainnya yakni Serge Aurier juga kedapatan latihan di luar rumah. Ia dan rekannya terekam sedang berlari mengenakan jaket dan sarung tangan.

Mengetahui Mourinho melanggar social distancing, warga Inggris menghujani eks pelatih Manchester United itu dengan kritikan di media sosial. Sebagian bernada keras dan mengancamnya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here