Mourinho Dipecat, Tottenham Harus Bayar 20 Juta Poundsterling

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tottenham Hotspur kini tengah pusing. Pasalnya, setelah memecat Jose Mourinho, pihak klub diperkirakan harus membayar The Special One dengan nilai cukup besar, yakni 20 juta poundsterling atau setara Rp 406 miliar.

Uang tersebut harus dibayarkan karena menurut klausul, pihak klub masih harus membayar pelatih asal Portugal itu hingga mendapat pekerjaan baru.

Lebih kurang separuh dari kompensasi pemecatan yang didapat Mourinho merupakan gajinya semusim yang berada di kisaran 10 juta poundsterling.

Sebelumnya, Spurs memecat Mourinho karena serangkaian hasil buruk, yang membuat klub asal London itu terdepak hingga ke peringkat ketujuh klasemen sementara dengan koleksi 50 poin.

Pertandingan terakhir Mourinho bersama Tottenham adalah dalam lanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu ketika bermain imbang 2-2 melawan Everton.

Tottenham sempat memuncaki klasemen ketika Liga Inggris baru berjalan beberapa pekan. Kemudian peringkat Tottenham merosot dan disalip klub-klub lain.

Performa The Lilywhites juga tidak bagus dalam ajang lain. Son Heung Min dan kawan-kawan sudah tersingkir dari ajang Piala FA dan Liga Europa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini