Mourinho: Di Liga Lain, Spurs Pasti Bisa Juara

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Jose Mourinho mengatakan, Tottenham Hotspur pasti bisa menjadi juara liga di beberapa negara Eropa. Menurut Mourinho, paling sulit menjadi juara di Liga Inggris.

Spurs sempat memuncaki klasemen Liga Premier Inggris usai mengalahkan West Bromwich Albion 1-0, Minggu 8 November 2020. Gol kemenangan Spurs dicetak Harry Kane.

Sayang, dalam hitungan dua jam, posisi Spurs melorot ke peringkat dua setelah Leicester City meaih kemenangan atas Wolverhampton. Meski demikian, penampilan klub London Utara saat ini cukup apik.

Dengan penampilan seperti ini, Spurs disebut Mourinho bisa menjadi juara di liga lain di Eropa selain Inggris.

“Saya bilang, tim ini bisa menjadi juara di banyak negara Eropa lain. Di Liga Premier Inggris, sangat sulit menjadi juara,” ujar Mourinho, dikutip dari Sky Sports, Selasa 10 November 2020.

“Anda bisa saja tampil bagus sepanjang musim dan meraih banyak poin, tapi ada akhirnya, Liverpool, Manchester City, Manchester United, Chelsea, Leicester, Arsenal, bisa juga menjalani musim yang bagus dan tetap tak juara,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini