MINEWS, JAKARTA – Sebuah motor berpelat nomor T 4186 GY ditemukan terbakar di Jalan S Parman, Jakarta Barat. Peristiwa yang terjadi pada Senin 9 September 2019, pukul 05.57 WIB itu pun menyita perhatian masyarakat yang melintas di depan Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta Barat.

Belum diketahui penyebab pasti motor itu terbakar. NTMC Polri pun mengatakan saat ini pihaknya sedang menelusuri penyebab terbakarnya motor itu.

“Iya betul, kejadian terjadi pukul 05:57 WIB. Sepeda Motor Honda T 4186 GY terbakar di depan RS Harapan Kita Jalan S Parman Jakbar,” kata petugas call center NTMC Polri, Kintan di Jakarta.

Dalam foto yang diunggah akun Twitter @TMCPoldaMetro, terlihat motor telah rusak parah hanya tersisa kerangka badan motor. Beruntung saat kejadian, kondisi lalu lintas di sekitar kejadian itu masih sepi dari kendaraan..

Sekitar pukul 06.23 WIB, polisi mengatakan penyebab motor terbakar dikarenakan bahan bakar motor (BBM) solar tumpah lalu pengendara jatuh dan motor terbakar. Peristiwa ini tidak memakan korban jiwa.

“Solar tumpah ke jalan mengakibatkan pengendara sepeda motor terjatuh & kendaraanya terbakar di Jl S Parman depan RS Darmais arah Slipi, korban jiwa nihil,” tulis @TMCPoldaMetro dalam akunnya.