Motor B 4983 FTY Kecelakaan, Penumpang Tewas Seketika

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kabar duka datang dari pria berinisial LAW, pemilik sebuah motor berpelat nomor B 4983 FTY. LAW mengalami kecelakaan tunggal di depan Tower 10 Jalan Epicentrum Boulevard Timur, Kawasan Rasuna Epicentrum, Jakarta Selatan pada Minggu dini hari, 24 November 2019.

Akibat inisiden ini, satu orang berinisial MA tewas di lokasi, sementara LAW selamat. “Pengemudi tidak mengalami luka. Penumpang inisial MA, perempuan, meninggal dunia,” ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus dalam keterangannya, Minggu 24 November 2019.

Yusri mengatakan, kecelakaan tunggal itu terjadi lantaran LAW tak mampu menguasai sepeda motor Yamaha R15 itu saat melaju di jalanan yang menikung. Ia pun menabrak sebuah pagar apartemen.

“Kondisi jalan menikung dan tidak bisa menguasai lajunya kendaraan sehingga menabrak pagar apartemen maka terjadilah kecelakaan lalu lintas,” ujarnya.

Ia menyebut korban tewas yang merupakan penumpang sepeda motor sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Sementara LAW tengah menjalani pemeriksaan.

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini