MotoGP: Quartararo Berpeluang Raih Angka Sempurna, Rossi Cari Celah

Baca Juga

MATA INDONESIA, BRNOMoto GP Brno diwarnai kejutan karena peraih pole position bukan pebalap yang difavoritkan seperti Fabio Quartararo dari Petronas Yamaha karena dua putaran perdana selalu meraih podium pertama sehingga kini mengoleksi angka sempurna 50. Namun dia masih berpeluang melakukan hattrick merebut podium pertama karena dia start di nomor dua.

Posisi itu harus puas dia terima karena pada latihan bebas terakhir, Sabtu 8 Agustus 2020, tertinggal 0,303 detik dari perebut pole position Johann Zarco dari Tim Avintia Ducati.

Tetapi bukan hanya Quartararo, rekan satu timnya, Franco Morbidelli berpeluang meraih podium karena start di posisi kedua.

Sementara The Doctor Valentino Rossi dari Tim Monster Yamaha harus puas start dari posisi 10 akibat salah memilih ban saat latihan bebas.

Namun rekan satu timnya Maverick Vinales masih lebih baik karena start di posisi kelima setalah pebalap tim Aprilia, Alex Espargaro.

Meski begitu, Rossi mengaku masih bersemangat mencari celah untuk naik podium seperti di balapan Andalusia dua minggu lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini