Syekh Ali Jaber positif covid-19
Syekh Ali Jaber positif covid-19

MATA INDONESIA, JAKARTA-Ulama kondang asal Madinah, Arab Saudi, Syekh Ali Saleh Mohammed Ali Jaber, dikabarkan terkonfirmasi positif Covid-19. Informasi ini disampaikan lewat media sosial Instagram Yayasan Syekh Ali Jaber, Selasa 29 Desember 2020.

“Mohon doa untuk kesembuhan guru kita @syekh.alijaber bahwasanya beliau terkonfirmasi positif Covid-19,” tulis akun tersebut, Selasa 29 Desember 2020.

“Semoga beliau segera disembuhkan dan penyakitnya diangkat Allah Ta’ala,” tambahnya.

Syekh Ali Jaber menjadi pendakwah kondang yang turut terkonfirmasi Covid-19 setelah sebelumnya dai KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym mengumumkan positif Covid-19 pada Selasa pagi.

Beragam ungkapan doa dikirimkan kepada Syekh Ali Jaber untuk kesembuhannya. Salah satunya, akun dai yang juga dikenal publik Ustadz Ahmad Al Habsyi.

“Dengan niat kesembuhan dan panjang umur untuk Syekh kita, Ustadz Ali Jaber. Alfatihah,” tulisnya.

Akun Yayasan Syekh Ali juga mengunggah doa yang bisa dibaca untuk meminta kesembuhan seseorang yang sedang sakit:

اللَّهُمَّ رَبَّ النَّاسِ أَذْهِبْ الْبَاسَ اشْفِهِ وَأَنْتَ الشَّافِي لَا شِفَاءَ إِلَّا شِفَاؤُكَ شِفَاءً لَا يُغَادِرُ سَقَمًا “Ya Allah Rabb manusia, Dzat yang menghilangkan rasa sakit, sembuhkanlah sesungguhnya Engkau Dzat yang Maha menyembuhkan, tidak ada kesembuhan melainkan dari kesembuhan-Mu, yaitu kesembuhan yang tidak menyisakan rasa sakit.” (HR Bukhari).

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here