Mohon Doa, Syekh Ali Jaber Masuk ICU karena Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Ulama kondang Syekh Ali Jaber diketahui tengah menjalani pengobatan karena tertular virus corona. Terbaru, kondisi Syekh Ali Jaber dikabarkan memburuk sejak terinfeksi virus corona.

Hengky Kurniawan dalam postingannya memajang foto Syekh Ali Jaber tak sadarkan diri. Mulut dan hidungnya dipasang selang ventilator.

“Teman-teman… mohon doanya untuk Guru kita @syekh.alijaber semoga Allah segera memberi kesembuhan dan kepulihan optimal untuk beliau. Hati-hati untuk selalu disiplin protokol kesehatan, agar terhindar dari covid-19,” kata Hengky dalam instagramnya @hengkykurniawan, Senin 4 Januari 2021.

Sebelumnya, delapan jam sebelum Hengky Kurniawan posting keadaan terkini Ali Jaber, yayasan Syekh Ali Jaber memposting jika Syekh Ali Jaber dalam perkembangan baik.

Kabar perkembangan kesehatan Syekh Ali Jaber juga disampaikan oleh pembawa acara Arie Untung.

Dalam sebuah unggahan, Arie Untung memperlihatkan foto Syekh Ali Jaber yang sedang terbaring tak sadarkan diri dengan mengenakan alat bantu pernafasan. Disebutkan pula oleh admin akun Facebook Syekh Ali Jaber bahwa ulama kondang tersebut sedang dirawat dan diistirahatkan secara total di dalam ruang ICU.

“Saat ini guru kita Syekh Ali Jaber diistirahatkan total di ruang ICU dengan dengan harapan segera stabil,” tulis admin akun Facebook Syekh Ali Jaber.

Admin akun tersebut juga memohon doa dari para jamaah untuk kesembuhan Syekh Ali Jaber dan juga semua orang yang sedang terbaring sakit.

“Mohon doa dari para Jamaah untuk kesembuhan guru kita Syekh Ali Jaber dan orang-orang yang saat ini sakit semoga Allah Subhanahuwata’ala segera sembuhkan, amin,” tulis admin akun Facebook Syekh Ali Jaber.

Senada dengan pernyataan akun Facebook Syekh Ali Jaber, Aria Untung juga memohon bantuan doa dari para warganet di Instagram untuk kesembuhan Syekh Ali Jaber. Arie menyebut Syekh Ali Jaber sebagai sosok guru dan ulama yang selama ini mengabdi untuk umat.

“Temen-temen mohon bantuan doanya dengan sangat untuk guru kita @syekh.alijaber semoga dilancarkan kesembuhannya. Beliau seumur hidup mengabdi untuk ummat, yuk luncurin doa-doa terbaik untuk beliau,” tulis Arie Untung dalam sebuah unggahan di akun Instagramnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini