Mohon Doa, Kondisi Ustaz Arifin Ilham Kritis

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Setelah dikabarkan meninggal dunia, saat ini kondisi Ustaz Arifin Ilham kembali drop. Bahkan, sang anak, Alvin memohon doa untuk sang ayah agar diberikan kekuatan.

Selasa 21 Mei 2019 Alvin memposting video saat sang ustaz memeluk istri pertamanya, Yuni Djamaluddin. Alvin memohon doa agar sang ayah bisa melewati masa kritis.

“Assalamualaikum wr wb. Tepat hari ini Abi @kh_m_arifin_ilham sedang mengalami masa kritis. Teman2 yang kami cintai karena Allah, kami selaku keluarga mohon doa dari teman2 semua untuk kesembuhan Abi @kh_m_arifin_ilham, semoga bisa melewati semua cobaan ini, bisa disembuhkan dan dipulihkan kembali, insyaAllah, aamiin,” tulis Alvin memohon doa.

Postingan tersebut baru 18 menit lalu di tulis oleh Alvin. Kini sudah lebih dari seribu komentar turut mendoakan kesembuhan sang ustaz. “YA ALLAH SEMBUHKAN LAH GURU KAMI,” tulis adik Syahrini, Aisyahrani.

“Amiin,” tulis adik Alvin, Ameer.

Ameer dalam postingan Instagram Storiesnya juga turut memohon doa untuk kesembuhan sang ustaz. “Assalammualaikum tementeman ameer minta doanya untuk kesembuhan Abi ameer, Semoga Allah SWT cepat angkat penyakit Abi, Aamiinn…” tulis Ameer, anak ustaz Arifin Ilham dari istri pertamanya.

Sampai saat ini pihak keluarga masih belum bisa dimintai komentar mengenai kabar tersebut. Beberapa kali dihubungi melalui ponselnya, mereka belum merespons.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini