Moeldoko Pede, Pidato Perdananya di KLB; Saya Siap Pimpin Demokrat

Baca Juga

MATA INDONESIA, DELI SERDANG – Percaya diri dan tampil dengan penuh semangat, Ketua Umum Partai Demokrat versi Kongres Luar Biasa (KLB), Moeldoko berpidato di Hotel The Hill Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Moeldoko tiba di lokasi diselenggarakannya KLB Partai Demokrat, pada Jumat 5 Maret 2021 sekitar pukul 21.30 WIB. Kehadirannya disambut sejumlah politikus dan kader yang ada di lokasi. ”Karena kalian sudah mempercayakan saya untuk memimpin partai ini, maka saya nyatakan akan siap memimpin Partai Demokrat yang demokratis, terbuka dan modern,” kata Moeldoko dalam pidato politik pertamanya sebagai Ketua Umum Partai Demokrat versi KLB.

Ia mengaku siap memimpin Partai Demokrat. Mantan Panglima TNI ini menyampaikan alasannya menanyakan keseriusan para kader saat mendapat kabar telah terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Demorat untuk memastikan komitmen kader untuk membangun Demokrat.

Sebagai seorang pemimpin tugasnya memberikan semangat kepada bawahannya. Sebab tanpa bawahan maka pemimpin tidak ada apa-apanya.

”Saya mengajak keseluruh kader Demokrat untuk bersama-sama berjuang untuk meraih kembali kejayaan. Tidak ada yang tertinggal, semuanya kita bersatu padu kita ajak semua. Ini adalah rumah besar kita bersama,” ujarnya.

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini