Model Playboy yang Pernah Tidur dengan Ronaldo Beli Klub Sepak Bola

Baca Juga

MATA INDONESIA, SANTIAGO – Model majalah Playboy yang dulu pernah tidur dengan Cristiano Ronaldo, Danielle Chavez, membeli klub sepak bola divisi tiga Chile, Rancagua Sur Sports Club.

Chavez, yang juga merupakan seorang influencer, dikabarkan pernah tidur dengan Ronaldo di 2015. Padahal, saat itu Ronaldo masih berpacaran dengan Irina Shayk.

“Cristiano pertamanya malu-malu, tapi ketika rasa percaya dirinya sudah muncul, dia menjadi pria luar biasa meskipun dia sedikit takut. Dia mencintai saya, tapi saya hanya ingin mewujudkan impian dan berhubungan seks dengan dia,” kata Chavez, dikutip dari The Sun, Jumat 24 Juli.

“Saya suka tubuhnya. Dia suka wajah dan dada saya. Dia belum pernah tidur dengan playmate (sebutan model Playboy) sebelumnya,” tambah Chavez.

Setelah lima tahun berlalu, Chavez membuat kejutan baru dengan membeli klub Rancagua. Bahkan, dia punya impian membawa Rancagua tampil di kasta tertinggi sepak bola Chile.

“Saya mewakili Rancagua Sur Sports Club dari divisi tiga A. Secepatnya mereka akan bangkit dan main di liga profesional. Satu tantangan lagi, tapi sebuah tantangan menyenangkan karena ini bagian dari kota saya. Kami akan berusaha memberikan semua kemampuan terbaik,” ungkap Chavez.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini