Mobil Tim Kampanye Paslon Bupati Mamuju Terjun ke Jurang, 3 Orang Meninggal Dunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Tiga orang dinyatakan meninggal dunia dan penumpang lainnya mengalami luka-luka usai mobil rombongan tim kampanye pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Mamuju, Habsi-Irwan, terjun ke jurang.

Peristiwa itu terjadi di titik tanjakan Desa Karama Kecamatan Kalumpang Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, Jumat 27 November 2020 sekitar pukul 23.00 WITA.

Tiga orang meninggal dunia itu diketahui bernama Damsir seorang pekerja salah satu Media, Kamiruddin Al Islam atau Memet (40) Ketua Bija Turatea dan Tadius (45) salah seorang Sekretaris Partai Berkarya.

Mengutip Merdeka.com, Kasat Intel Polresta Mamuju, AKP Yulianus membenarkan adanya kejadian laka lantas yang terjadi semalam di wilayah Kecamatan Kalumpang Kabupaten Mamuju.

Namun belum ada keterangan resmi soal apa penyebab kejadian kecelakaan di jalur tanjakan tersebut. Sementara beberapa penumpang lainnya masih dalam perawatan Puskesmas setempat yang rencananya akan dirujuk ke RSUD Kabupaten Mamuju.

“Iya tiga orang meninggal dunia, kami belum ada laporan soal apa penyebab kecelakaan tersebut dan kini polisi masih dalam penyelidikan,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini