Mobil Tak Sesuai Janji, Wali Kota Risma Kecewa Berat

Baca Juga

MATA INDONESIA, SURABAYA – Tidak memperoleh mobil laboratorium tes Covid19 sesuai janji, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini kecewa berat dan kalang kabut mencarinya. Padahal, dia mengaku meminta langsung mobil itu kepada Ketua Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid19 Doni Monardo.

Dia bahkan langsung melakukan komunikasi telepon dengan Doni dan mengadukan mobil yang tidak sampai Kota Surabaya.

Doni pun menyanggupi mengirim mobil laboratorium lagi dan akan mempercepat proses pengirimannya.

Koordinator Bidang Pencegahan Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Surabaya Febria Rachmanita menjelaskan sebetulnya Kamis 28 Mei 2020, Surabaya akan menerima bantuan mobil laboratorium itu.

Awalnya, untuk pasien yang menjalani karantina di Hotel Asrama Haji dan Dupak Masigit untuk memeriksa warga Krembangan Selatan.

Febria menegaskan kedua mobil yang dikirim dari Jakarta sudah ditentukan titik-titik pemanfaatannya. Pada setiap titik disiapkan 200 pengetesan melalui swab.

Namun, jadwal diundur pukul 13.00 WIB karena mobil dialihkan ke Rumah Sakit Unair. Para pasien yang ingin test disiapkan sejak pukul 12.30 WIB dengan mengikuti protokol kesehatan.

Mobil laboratorium itu ternyata baru datang pukul 18.30 WIB. Selain ke Universitas Airlangga, mobil tersebut dibawa ke daerah lain yang tidak disebutkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini