Miris, Mario Balotelli Kini Latihan di Klub Serie D

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Mario Balotelli, mantan striker Inter Milan, AC Milan, dan Manchester City ini nasibnya benar-benar telah berubah. Bukannya membaik, justru semakin terperosok.

Balotelli dikabarkan tengah mengikuti latihan bersama klub Franciacorta, yang bermain di Serie D, atau kasta keempat sepak bola Italia.

Padahal, dunia masih mengingat bagaimana bertalentanya Balotelli dulu. Ia menjadi penyerang andalan Inter Milan, lalu hijrah ke  Manchester City, kemudian ke AC Milan. Perlahan setelah itu, klub yang digawanginya mulai menurun level, hingga terakhir di Brescia.

Pemain berusia 30 tahun ini bahkan memiliki catatan 36 kali tampil bersama timnas Italia. Namun, seperti diketahui, Balotelli kerap membuat kontroversi, dan beragam aksi yang justru menjatuhkan namanya.

Setelah kontraknya dengan Brescia habis di musim panas Juli lalu, Mario Balotelli berstatus bebas klub. Hingga kompetisi musim 2020/2021 mulai, belum ada klub yang menimangnya.

Namun, belum dipastikan, Balotelli bergabung bersama Franciacorta. Pasalnya, direktur klub tersebut berkata, ia mengizinkan kawannya itu untuk melatih kebugaran tubuh di Franciacorta.

Mario Balotelli ingin fisik dan staminanya terjaga, jika sewaktu-waktu ada klub yang mau mengontaknya. Balotelli pun dalam keadaan fit alias bebas dari cedera.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini