Miris! Mantan Istri Opick Kini Bertahan Hidup dari Jualan Baju Online

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Mantan istri Opick, Dian Rositaningrum kini tak lagi terdengar kabarnya usai bercerai dari sang suami.

Dian memilih bercerai dari Opick lantaran tak rela dipoligami dan ada isu orang ketiga yang dinikahi Opick secara siri, yakni Bebi Silvana, istri Opick yang sekarang.

Pasca bercerai, Dian pun memilih untuk hidup mandiri bersama lima anaknya. Ia mencari nafkah dengan berjualan baju online.

“Mba Dian Alhamdulilah kan ada usaha kecil-kecilan, jual baju online, makanan-makanan kayak gitu-gitu sih, tausiah juga kalau nggak salah yah,” kata Ina Rachman, kuasa hukum Dian, dikutip Selasa, 30 Juli 2019.

Diungkapkan Ina, Opick hingga saat ini masih memberi nafkah untuk kelima anaknya. Hanya saja, Dian tetap berusaha mandiri dalam membiayai kebutuhannya sehari-hari.

“Ya setiap bulan, ya itu kan buat biaya sekolah, buku-buku pelajaran, baju sekolah seperti itu,” ujar Ina.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Produksi Sampah Capai 65 Ton selama Lebaran, WALHI Jogja Ingatkan Penanganan Jangan hanya Menumpuk

Mata Indonesia, Yogyakarta - Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) DIY mencatat peningkatan sebanyak 65 ton sampah di Kota Yogyakarta, Sleman, dan Bantul selama periode 8-15 April 2024 atau masa lebaran. Persoalan sampah di DIY ini juga diingatkan oleh WALHI agar Pemda mencari penanganan lanjutan ke depan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini