Miris! Kena Banjir, Namun Daerah Ini Belum Dapat Bantuan Pemprov DKI

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Siapa yang menyangka, ternyata masih ada wilayah terdampak banjir di Jakarta yang sampai saat ini belum menerima bantuan Pemprov DKI.

Salah satunya adalah wilayah RW 3 Kampung Cipinang Bali, Jatinegara, Jakarta Timur. Setidaknya ada tiga RT yang ikut terendam banjir setinggi dada orang dewasa, saat banjir menerjang tempo hari.

Hal tersebut lantas mendorong Brimob Polda Metro Jaya turun tangan dengan menggelar baksos pada Kamis, 9 Januari 2020. menurut penjelasan Pasi OPS Batalyon B Pelopor SAT Brimob Polda Metro Jaya, AKP Imron wahyudi, RW 3 yang di apit oleh 2 perumahan mewah ini, membuat daerah tersebut belum banyak terekspos.

“Letaknya diapit 2 perumahan Cipinang Indah, jadi dikira gak ada kalangan menengah ke bawah disana,” ujarnya, saat ditemui di sela kegiatan baksos.

Ia juga mengatakan, dalam acara tersebut Brimob memberikan bantuan berupa bahan pangan dan membuat posko kesehatan. Sebab di daerah tersebut, masih banyak warga yang membutuhkan makanan dan pelayanan kesehatan pasca bencana banjir melanda. (Widyo)

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini