Ekki soekarno suami Soraya Haque sedang terbaring sakit
Soraya Haque dan Suami, Ekki Soekarno.

MATA INDONESIA, JAKARTA-Suami peragawati senior Soraya Haque, Ekki Soekarno, saat ini tengah dirawat di rumah sakit Sakit Pondok Indah Bintaro, Tangerang Selatan sejak Jumat 17 Januari 2020. Kabar ini sempat disampaikan sendiri oleh Soraya Haque di Instagram pribadinya dengan pesan menyentuh.

Kakak iparnya, Ikang Fawzi, mengatakan Ekki tengah mengidap sakit paru-paru basah dan gangguan pada jantung.

Diketahui, selama ini musisi senior itu merupakan inisiator Indonesia Drum & Perkusi Festival (IDP Fest), salah satu kompetisi sekaligus pameran alat musik tabuh. Pihak IDP Fest pun meminta doa untuk kesembuhan suami Soraya Haque.

“Dapat kabar! Mohon doanya yaa untuk my brother EKKI SOEKARNO .. sejak kmrn tgl 17 January, msk ICU RSPI Bintaro .. indikasi paru2 and jantung. Karena paru2 ada airnya,.aliran oksigen tdk lancar.. jadi mengganggu kerja jantung,” tulis perwakilan pihak IDP Fest, mengutip liputan6.com, Sabtu 18 Januari 2020.

Selain itu, pihak IDP Fest juga membeberkan bahwa pihak keluarga sempat diberi opsi oleh pihak rumah sakit. Diketahui pihak keluarga tak mengambil opsi yang disarankan.

“Semalam sikh diksh option buat keluarga..-kataresasi dulu untuk lihat apakah ada penyumbatan atau tidak, ..di jantungnya.. dan mengeluarkan cairan dari paru2.. tetapi keluarga tidak mengambil option itu. Menurut VALERI – putranya.. atas saran Dokter/Specialist.. akan dicoba peningkatan gizinya dahulu sambil menilik kemungkinan yg lainnya..,” lanjut keterangan tertulis itu.

Pihak IDP Fest pun meminta doa kepada masyarakat agar ajang tahun ini bisa berjalan lancar. Mereka juga berharap agar Ekkie Soekarno bisa pulih kembali.

“Atas nama keluarga besar IDPFest – mohon doanya yaaa teman2 M2P.. Kita sdg persiapan IDPFest 2020.. Semoga Ekkie Soekarno cepat normal – sehat kembali yaa,” keterangan tertulis tersebut diakhiri.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here