Mimpi Casillas Balik ke Real Madrid Lagi

Baca Juga

MATA INDONESIA, MADRID – Iker Casillas tak menutupi keinginannya kembali ke Real Madrid. Menurut dia, kembali ke klub yang pernah dibelanya selama 25 tahun adalah impiannya.

Casillas menghabiskan 25 tahun bermain dengan Madrid temasuk di akademi klub sebelum akhirnya hengkang ke Porto di 2015. Kiper asal Spanyol resmi pensiun pada Agustus lalu setelah sempat mengalami serangan jantung pada Mei 2019.

Awalnya, Casillas berharap bisa lanjut main dalam waktu yang lama. Tapi, dia lebih mementingkan kondisi kesehatan dan memilih pensiun. Kini, Casillas berharap bisa kembali dan mendapat posisi yang pas di Madrid.

“Jujur saya belum menikmati menonton pertandingan sepak bola. Anda belum terbiasa dengan hal itu. Sulit bagi pemain mengubah pola pikir,” ujar Casillas, dikutip dari AS, Kamis 19 November 2020.

“Saya tak menampik setelah 25 tahun di Real Madrid, bisa kembali ke sana adalah impian saya karena saya bisa berguna di sana. Saya mengenal Real Madrid dengan baik sejak di Cuatro Torres (komplek latihan lama Madrid) dan juga Valdebas (komplek latihan sekarang),” katanya.

“Kita tak tahu apa yang terjadi besok, tapi saya akan senang sekali jika bisa kembali (ke Madrid) dan bisa memberikan nilai-nilai yang diajarkan kepada saya saat kecil. Tentu itu akan menyenangkan,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini