Mimpi Besar Pirlo, Membawa Kembali Pogba

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pelatih Juventus, Andrea Pirlo dikabarkan ingin membawa Paul Pogba kembali ke Turin pada jendela transfer musim panas nanti. Sebagaimana diketahui, Pogba sempat berkostum Juventus selama sempat musim 2012-2016.

Selama berada di Juventus Stadium, pemain Timnas Prancis itu tampil impresif menyarangkan 28 gol dalam 128 pertandingan. Sayang, sinar Pogba meredup saat ia kembali ke Old Trafford.

Masa depan gelandang 27 tahun itu pun menjadi spekulasi dan rumor kepergiannya tak dapat dihindarkan. Pakar transfer italia, Fabrizio Romano sebelumnya mengungkapkan Pogba seharusnya telah berkostum Si Nyoya Tua seandainya tak ada wabah virus Corona.

Melansir Sportsmole, Minggu, 1 November 2020, Pelatih Andrea Pirlo begitu berhasrat mendatangkan Pogba. Kontrak sang pemain sendiri telah diperpanjang hingga Juni 2022, akan tetapi masa depannya masih menjadi spekulasi lantaran ia kehilangan tempatnya dalam skuad besutan Pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Juve telah lama dikaitkan dengan Pogba dan mimpi terbesar Pirlo adalah membawa kembali Pogba. Akan tetapi bila kemudian sang pemain menerima pinangan Juventus, maka Pogba harus berlapang dada, menerima pengurangan gaji.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini