Miliki Presiden Baru, Barcelona Bakal Pulangkan Guardiola

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Janji manis dilontarkan oleh kandidat presiden Barcelona, Joan Laporta. Jika terpilih nanti, dirinya bakal memulangkan Pep Guardiola ke Camp Nou.

Namun, rumor tersebut ditanggapi santai oleh klub raksasa Premier League, Manchester City. The Citizens disebut optimistis sang manajer akan bertahan di Etihad Stadium musim depan.

Kabar itu muncul berawal dari The Citizens dijatuhi hukuman larangan bermain di Eropa selama dua tahun akibat pelanggaran FFP. Alhasil dirinya (pep, red) diberitakan mulai mempertimbangkan hengkang dari Manchester City.

Baru-baru ini, berembus kabar Guardiola tergoda untuk kembali ke Blaugrana. Calon Presiden Barcelona, Joan Laporta, secara terbuka mengatakan ingin memulangkan Pep ke Camp Nou dan sang pelatih dirumorkan tertarik dengan tawaran tersebut.

Mengutip The Sun, Rabu 13 Mei 2020, mengklaim pihak Manchester City sama sekali tidak terusik dengan rumor tersebut. The Citizen tahu Pep Guardiola tidak akan kembali ke Barcelona di musim panas nanti.

Sang manajer diberitakan sudah mengadakan pertemuan dengan manajemen City beberapa bulan yang lalu. Sang manajer sudah mengikrarkan akan bertahan di Etihad Stadiu musim depan. Ia juga berkomitmen memimpin City meski The Citizens tidak akan bermain di Eropa di dua musim ke depan.

Laporan tersebut juga mengklaim Manchester City tengah mencoba mengikat Pep Guardiola di Etihad Stadium lebih lama lagi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini