Miliki Masalah Pribadi, Polisi Ini Memutuskan Bunuh Diri

Baca Juga

MATA INDONESIA, JOHOR – Seorang polisi di Pekan Muar, Negara Bagian Johor, Malaysia ditemukan tewas bunuh diri. Polisi berusia 29 tahun diketahui tewas dengan luka tembak di lehernya di sebuah tempat parkir.

Menurut The Star, Kepala Polisi Johor, Comm Datuk Ayob Khan Mydin Pitchay mengatakan polisi tersebut sempat mengirim pesan WhatsApp ke markas polisi Muar pada pukul 8.20 pagi waktu setempat mengenai niatnya untuk bunuh diri.

“Kami segera meluncurkan operasi pencarian dan menemukannya di dalam mobilnya sendiri di tempat parkir di daerah kota Muar beberapa jam kemudian pada pukul 11.18 pagi,” kata Datuk Ayob.

“Polisi itu memiliki luka tembak di lehernya dan bersamanya, revolver a.38,”  sambungnya, melansir Malaysia Trend.

Dikabarkan, polisi itu masih berstatus bujang dan berasal dari Melaka. Almarhum ditugaskan di Mapolres Muar memiliki pangkat setara dengan brigadir polisi.

Datuk Ayob mengatakan bahwa polisi yang memutuskan untuk mengakhiri nyawanya itu tengah menghadapi masalah pribadi. Ia menambahkan, penyelidikan atas insiden itu masih berlangsung.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini