Ibrahimovic
AC Milan's Swedish forward Zlatan Ibrahimovic vies with Roma's Brazilian defender Bruno Peres (R) during the Italian Serie A football match between AC Milan and AS Roma at the Meazza Stadium in Milan on October 26, 2020. (Photo by MIGUEL MEDINA / AFP) (Photo by MIGUEL MEDINA/AFP via Getty Images)

MATA INDONESIA, MILAN – Fans AC Milan, Milanisti, bisa tersenyum lega. Pasalnya, Zlatan Ibrahimovic memutuskan lebih lama bermain di San Siro.

Kontrak Ibrahimovic bersama Milan sejatinya berakhir pada 30 Juni 2021. Pemain asal Swedia itu menerima tawaran perpanjangan kontrak yang disodorkan Rossoneri hingga Juni 2022.

Dengan demikian, Ibrahimovic akan bermain di Milan hingga melewati usia 40 tahun. Mantan pemain Manchester United itu ulang tahun pada Oktober mendatang.

Ibrahimovic sudah dua kali memperkuat Milan, yakni musim 2010-2012 dan Januari 2020. Selama dua periode, dia mencatatkan 130 penampilan dengan 84 gol dan 32 assists.

“Saya merasa bahagia. Saya sudah menanti hari seperti ini dan kini saya akan berada di sini satu tahun lagi dan itu sangat penting untuk saya,” kata Ibrahimovic, dikutip dari Football Italia, Jumat 23 April 2021.

“Saya selalu bilang, bermain untuk Milan rasanya seperti di rumah. Saya merasa sangat bahagia. Saya suka cara klub membuat saya merasa penting, semua orang yang bekerja di sini, rekan-rekan saya, pelatih, dan juga fans yang saya rindukan di stadion,” ujarnya.

“Milan benar-benar sudah seperti rumah sendiri. Jika bisa selamanya di sini, dengan senang hati saya akan menerimanya. Bekerja sama dengan Stefano Pioli sangat mudah. Dia punya mentalitas. Dia punya energi yang diberikan kepada tim,” ungkapnya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here