Mario Mandzukic

MATA INDONESIA, JAKARTA – Seluruh penggemar AC Milan di dunia tentunya sudah tak sabar menanti aksi striker teranyar Rossoneri, yakni Mario Mandzukic yang baru saja didatangkan.

Mengutip Tuttosport, Rabu 20 Januari 2021, menurut pelatih kebugaran pribadinya, Luka Milanovic, striker asal Kroasia tersebut baru bisa bermain, paling cepat dua atau tiga pekan mendatang.

“Mario memiliki kekuatan dan stamina yang sangat baik. Dia siap bekerja dengan timnya. Dia memang akan butuh waktu untuk beradaptasi, tapi itu kan wajar. Tentunya dia akan butuh waktu lebih sedikit daripada pesepakbola biasa,” kata Milanovic.

Seperti diketahui, Milan mendatangkan striker berpengalaman tersebut secara gratis. Mandzukic berstatus tanpa klub sejak sepakat mengakhiri kontraknya lebih awal dengan klub Qatar, Al-Duhail pada Juli 2020.

Meski sudah berusia 34 tahun, Mandzukic diharapkan bisa berduet maut dengan Zlatan Ibrahimovic di lini depan, dengan dukungan striker muda Rafael Leao untuk menambah daya gedor Setan Merah Italia, yang kini masih memuncaki klasemen sementara.

Milanovic menyatakan, ia siap memberi jaminan bahwa Mandzukic akan bekerja ekstra membantu Milan meraih Scudetto pertama sejak 2011.

“Saya selama ini sudah bekerja dengan banyak atlet selama 20 tahun dan saya jamin Mario itu salah satu dari tiga atlet terbaik yang pernah bekerja dengan saya. Saya rasa dia akan 100 persen fit dalam dua atau tiga pekan,” ujar Milanovic.

 

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here