Michael Learns to Rock Bakal Sapa Penggemarnya di Indonesia, Kali Ini di Semarang

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Grup band Pop Rock asal Denmark, Michael Learns to Rock (MLTR) kembali menggelar konser tunggal di Indonesia. Kali ini Semarang, Jawa Tengah dipilih untuk disinggahi.

Konser band yang beranggotakan Jascha Richter (vokal/keyboard), Mikkel Lentz (gitar) dan Kare Wanscher (drum), rencananya akan digelar di Marina Convention Center (MCC) Semarang, Jawa Tengah, pada 22 November 2019

Konser itu termasuk dalam rangkaian tur ‘STILL ASIAN TOUR 2019’. Ketiga anggota ‘MLTR’ tampil di berbagai belahan dunia dalam rangka tur promo album terbaru mereka bertajuk ‘STILL’.

Sang vokalis, Jascha Ritcher, sempat menyebut bahwa Indonesia adalah tempat favorit ‘MLTR’ manggung. Tak heran, ‘MLTR’ sering datang ke Indonesia untuk menggelar konser.

“Kami selalu bangga datang ke Indonesia. Karena Indonesia sangat berpengaruh terhadap karir kami,” ujarnya saat konser di Jakarta, beberapa waktu lalu.

CEO Maxima Production, Marsheilla Setiabudhi, juga merasa sangat antusias dapat ambil bagian dalam pertunjukan ini. Ia yakin konser itu nantinya akan mengobati kerinduan penggemar kepada ‘MLTR’.

“Kehadiran ‘MLTR’ di Semarang akan dapat menjadi ‘obat’ pelepas kerinduan para fans ‘MLTR’ dan pecinta musik internasional di Semarang. Kami bangga dapat berkolaborasi dengan Nada Live dalam konser ini,” ujarnya.

Beberapa kategori harga tiket telah disiapkan untuk kenyamanan penonton ‘MLTR LIVE IN SEMARANG 2019’ dengan rincian kelas Festival (Presale): Rp 450.000, Festival (Normal): Rp 650.000, VIP (Presale): Rp 990.000, VIP (Normal): Rp 1.450.000 dan VVIP: Rp 1.950.000.

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini