Home News Mia Khalifa Ancam Sebarkan Foto Bugil Donald Trump, Ini Sebabnya

Mia Khalifa Ancam Sebarkan Foto Bugil Donald Trump, Ini Sebabnya

0
717
Mia Khalifa
Mia Khalifa

MATA INDONESIA, JAKARTA – Eks bintang film panas Mia Khalifa mengancam akan menyebarkan foto-foto telanjang Presiden Donald Trump. Rupanya, ia meminta agar larangan berpergian dicabut.

Melalui Instastory di akun Instagramnya, Mia berkata ia akan serius melakukan hal tersebut jika permintaannya tak dipenuhi.

“@realdonaldtrump cabut larangan bepergian atau kubocorkan foto telanjangmu,” kata Mia, seperti dilihat pada Selasa 21 Juli 2020.

Ternyata, ancaman tersebut hanyalah sebuah sindiran terhadap kebijakan-kebijakan Trump yang telah melarang warganya berpergian ke beberapa negara akibat pandemi Covid-19.

Sebagai informasi, merujuk pada data Worldometers, per Selasa malam jumlah kasus Covid-19 di Amerika Serikat mencapai 3.964.355 kasus. Angka kematian di Negeri Paman Sam itu mencapai 143.915 kasus.

Adapun kasus kesembuhan di Amerika Serikat tercatat ada sebanyak 1.851.125 kasus.

Mia adalah bintang panas yang cukup terkenal pada 2014 lalu. Ia sudah membintangi 11 film biru selama tiga bulan di BangBros maupun Pornhub.

Namun, ia sudah lama pensiun. Kini, Mia menjalani kehidupan normal bersama kekasih barunya yang diketahui merupakan seorang koki.

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here